Minggu, 08 Juli 2012

Pemilihan Putri Kalimantan selatan 2012


Pemilihan “PUTRI KALIMANTAN SELATAN 2012”, Pendaftarannya telah dibuka sejak hari selasa tanggal 01 mei 2012 lalu dan akan ditutup pada tanggal 300 juni 2012. Ajang pencarian bakat yang di beri tajuk Pemilihan Putri Kalimantan Selatan, sudah di gelar sebanyak 5 kali di tahun tahun terdahulu. Nah sekarang ajang ini kembali dibuka untuk mencari Duta Provinsi Kalimantan Selatan yang ke-6 untuk mewakili Kalimantan Selatan di ajang Pemilihan “PUTRI PARIWISATA INDONESIA 2012”.
Ajang ini memang menjadi sebuah ajang yang ditunggu tunggu oleh banyak orang, dan banyak kalangan di Banjarmasin terutama kalangan wanita. Dimana para wanita sebagai pesertanya dapat menunjukan keahlian mereka masing masing, untuk memperebutkan gelar Duta Provinsi Kalimantan selatan serta wanita nomor 1 di Kalimantan selatan. Tidak cuma gelar namun pemenang juga akan mendapat Piala bergilir Putri Kalimantan Selatan, Mahkota bergilir Putri Kalimantan Selatan, serta Selempang, Piagam, dan beragam bingkisan menarik. Tidak cuma itu, pemenang juga akan mendapat hadiah berupa uang puluhan juta rupiah.
Jadi, bagi anda para wanita luar biasa di Kalimantan Selatan, yang ingin unjuk kebolehan. Silahkan, langsung aja daftarkan diri anda di ajang yang bergengsi ini “Pemilihan Putri Kalimantan selatan 2012”, dan wakili Kalimantan Selatan di ajang yang lebih bergengsi lagi Pemilihan “Putri Pariwisata Indonesia 2012” . Anda bisa ambil formulirnya di kantor JRadio, formulirnya gratis. Antar formulirnya ke Sekretariat HMB POLIBAN Jln. Brig. H. Basri (Komplek UNLAM) Kayu Tangi Banjarmasin.
Teman kita dari fmipa unlam banjarbaru khususnya dari program studi ilmu komputer. ada satu orang teman kita mewakili ajang pemilihan putri kalimantan selatan 2012 tersebut yaitu Artesya Nanda A. berikan lah dukungan anda dengan doa dan jangan lupa dukung teman kita tersebut dengan mengetik PK (spasi) TESYA kirim ke 7006 (khusus flexy). biaya per smsnya yaitu sebesar Rp. 350 saja. ayo dukung sebanyak banyaknya agar teman kita ini menang dalam pemilihan Putri Kalimantan selatan 2012 ini yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 14 juli 2012 jam 10 malam.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More